Jaket Kulit Banitu mempunyai Model Jaket Kulit yang bervariasi sesuai kebutuhan

Jaket Kulit Banitu mempunyai varian model jaket kulit, diantaranya sebagai berikut:

  • Jaket Kulit Balap/Wearpack

yaitu jaket kulit yang digunakan untuk para racer, roadrace, dragrace. Jaket kulit ini biasanya dibuat satu pasang dengan celana kulit dan di beri pelindung tambahan di daerah pundak, siku lengan, lutut, dan untuk jaket kulit balap/wearpack ini jaket kulit banitu tidak hanya melayani pembuatan/pemesanan dari bahan kulit tetapi juga dari bahan Oscar atau synthetic leather.

  • Jaket Kulit Motor

yaitu jaket kulit dengan model yang didesain untuk pecinta motor, ciri-ciri jaket motor yaitu terdapat doble layer  di daerah dada *seperti pada model jaket kulit Harley Davidson, atau ada juga model jaket kulit dengan krah didesain tegak sporty dengan balutan kancing atau kretekan di depannya, hal ini dimaksudkan agar angin tidak tembus dari leher dan lengan dibuat pres biasanya terdapat resleting untuk mengatur kelonggaran untuk penyesuaian saat di perjalanan bermotor atau saat tidak sedang dalam perjalanan bermotor, jaket kulit motor juga bisa diberi busa hati / spon hati di dalamnya agar terlihat seperti ber-relief dimaksudkan agar jaket terlihat lebih gagah sekaligus untuk penahan angin, bahan kulitnya saja sudah menahan angin apalagi ada tambahan busa hati/spon hati, mantaappsss…

  • Jaket Kulit Casual

jaket kulit casual dipilih untuk segmen pecinta model casual dan orang kantoran, gayanya yang simple merupakan pilihan yang tepat jika ditambahkan dengan aksesoris seperti baju yang menggunakan dasi. Biasanya bahan kulit yang digunakan lebih tipis daripada bahan kulit untuk jaket kulit motor, dan modelnya krahnya dibuat mirip seperti krah baju.

  • Jas Kulit

Jas kulit yaitu pakaian jas yang dibuat dari kulit dengan ciri-ciri krah dibuat seperti terbuka, memberi kesan elegan dan pas untuk acara-acara formal seperti pernikahan (untuk jas nikah), acara peresmian, pertemuan dengan tokoh-tokoh penting, atau untuk fashion gaya di setiap acara, tidak hanya jaket kulit casual saja yang pantas untuk dikenakan di kantor, jas kulit pun masuk dan cocok untuk dipakai di kantor.

  • Jaket Kulit Safari

Untuk para petualang dan pecinta alam, biasanya jaket kulit ini dibuat dengan tambahan kantong besar di bagian bawah jaket kulit, seperti yang dikenakan Indiana Jones, atau dibuat dengan 4 kantong di bagian depan jaket kulit dan terdapat sabuk/ikat pinggang di bagian depan jaket kulit dengan panjang jaket kulit sekitar 70-80cm untuk ukuran orang Indonesia(ada juga dengan panjang sampai paha). Jaket kulit ini juga biasa digunakan Polisi saat bertugas di lapangan/outdoor.

  • Rompi Kulit

rompi kulit adalah jenis pakaian yang tidak berlengan dan biasanya juga dibuat tidak ber-krah, pemakaian rompi cocok untuk penangkap angin untuk pengendara motor atau mobil, kesannya yang simple, klasik, dan terkesan adventure itu harganya juga lebih murah dibandingkan model jaket kulit pada umumnya.

shareseriale online subtitrate

About jaketkulitbanitu

Banitu Citra adalah toko jaket kulit dan pembuatan jaket kulit langsung dari pabrik kulit merupakan usaha turun temurun di bidang kerajinan-kulit dididirikan di daerah Malang pada tahun 1969 dan telah berpindah tempat di daerah Tulungagung pada tahun 80, tepatnya dsn.krajan rt/rw 03/02, ds.jarakan, kec.gondang - Tulungagung, melayani pemesanan dan penjualan jaket kulit, jas kulit / blazer kulit, celana kulit, rompi kulit serta wearpack / pakaian balap. bahan kulit didapat langsung dari pabrik kulit dan dikerjakan oleh penjahit jaket kulit berpengalaman lebih puluhan tahun di bidang kulit menghasilkan jaket kulit berkualitas dengan harga yang relatif murah mampu bersaing dengan produk jaket kulit lainnnya.

Posted on Desember 1, 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar